Kamis, 20 Maret 2014

Cara Mengatasi Error bX-xxxxxx di Blogger

Hai sobat blogger semua, saya pengen berbagi tips nih. ini berdasarkan dari pengalamanku beberapa hari ini. Ketika saya pengen mengedit HTML blog saya muncul gambar seperti dibawah ini :

Ketika muncul pesan begitu sangat tidak mengenakkan sekali karena munculnya kode itu bersamaan dengan kebutuhan saya pada waktu akan mengedit HTML di blog. Suruh lapor ke Dukungan Blogger atau Grup Bantuan Blogger tidak tau kemana alamatnya. Sudah coba dibuka di kompi lain sama juga. Pusiiiiiiiiiiing.

Aku coba cari solusi melalui MBAH GOOGLE. Eh,.... ternyata setelah walking sana-sini dan berkunjung ke blog yang sudah berpengalaman atau blog yang sudah mengalami hal yang sama dengan saya.

Kebanyakan dari blog yang saya kunjungi menyarankan untuk LogOut dari Blogger dan menunggu satu hari atau kita disuruh menghapus cookies dan history Browser yang kita gunakan dan merestart Kompi kita. Setelah saya coba ternyata tidak berhasil.

Akhirnya setelah walking sana-sini saya menemukan jawabannya yaitu di blog anda terdapat WIDGET PENGIKUT / FOLLOWERS yang anda cantumkan di blog. Saya juga pernah mencantumkan WIDGET PENGIKUT / FOLLOWERS di pojok kanan bawah pada blog ini. Gambarnya seperti dibawah ini :



Agar bisa mengedit HTML Blog dan untuk menghindari Error Bx-xxxxxx, anda harus menghapus WIDGET PENGIKUT / FOLLOWERS tersebut sementara waktu. Karena widget itulah yang menyebabkan error bX-xxxxxx. Anda bisa menghapus widget tersebut melalui menu TATA LETAK.
Semoga berhasil.

1 komentar:

Unknown mengatakan...

OK. langsung dicoba ah....... semoga berhasil :d

Posting Komentar